Arrigo Sacchi Turut Prihatin Dengan Situasi Montella

pelatih legendaris AC Milan, Arrigo Sacchi, turut merasa prihatin dengan laju mantan klubnya, meskipun faktanya mereka telah bergeliat cukup aktif sepanjang bursa transfer musim panas kemarin. Pada saat yang bersamaan, Sacchi juga turut merasa prihatin dengan situasi Vincenzo Montella.

Arrigo Sacchi Turut Prihatin Dengan Situasi Montella

Sebagaimana diketahui, total sudah 11 pemain baru yang didatangkan AC milan pada bursa transfer musim panas tahun, termasuk salah satunya adlah pembelian fenomenal, Leonardo Bonucci yang ditebus dari klub rival, Juventus, seharga tak kurang dari 42 juta Euro. Kedatangan para amunisi anyar ini diperkirakan bakal mampu menghadirkan impak spesial bagi rossoneri.

Namun, faktanya performa AC Milan pada awal musim ini justru cenderung tak menentu seperti angin. Terbaru, tim asuhan Vincenzo Montella telan kekalahan telak dari AS Roma dengna skor akhir 3-0, padahal pertandingan tersebut sendiri berlangsung di kandang sendiri.

Situasi ini tentu membuat sejumlah pihak meragukan perjalanan AC Milan pada kampanye musim ini. Mereka tidak yakin Rossoneri bakal jadi penantang gelar yang serius, meskipun sudah mendaratkan 11 amunisi anyar. Pelatih Legendaris Klub, Arrigo Sacchi, adalah salah satu pihak yang merasa prihatin dengan situasi AC Milan saat ini, dan dia merasa prihatin juga terhadap situasi Vincenzo Montella, yang belakangan terus dikaitkan dengan isu pemecatan.

“Jika saya harus bicara Milan hari ini, saya ingin mengungkapkan, mereka sedang tidak berada dalam kondisi positif. Saya menunggu mereka jadi sebuah tim, karena saya menghargai Montella, akan tetapi saya tidak dapat mengingat sebelumnya bahwa sebuah klub besar membeli 11 pemain baru dalam satu musim.” papar Sacchi.

Ditanya soal apakah Ancelotti bakal jadi sosok yang tepat untuk melanjutkan tongkat estapet kepelatihan Montella, Sacchi mendukung potensi tersebut.

“Saya kira, dia memang bisa cocok di klub mana pun yang dia latih, termasuk di bangku cadangan Italia sekali pun,” tambah Sacchi.

Leave a Reply