Arsenal Mungkin Bakal Lepas Ozil Pada Januari

Di tengah-tengah upaya klub untuk bisa kembali ke tren positif, Arsenal diklaim bakal menimbang kemungkinan melepas gelandang Internaisonal Jerman, Mesut Ozil, pada kesempatan bursa transfer musim dingin Januari mendatang.

Arsenal Mungkin Bakal Lepas Ozil Pada Januari

Sebagaimana diketahui, Mesut Ozil memang sempat diisukan hengkang pada bursa transfer musim panas kemarin, pasalnya yang bersangkutan hanya memiliki sisa kontrak sampai musim panas tahun depan. Sedangkan, pada saat yang bersamaan , kontrak baru tak kunjung disepakati oleh mantan pemain Real Madrid tersebut.

Hal ini membuat pihak Manajemen inter Milan, dipercaya mencari celah untuk bisa mendaratkan Ozil ke Giuseppe Meazza pada bursa transfer musim dingin januari mendatang. Memang harus dikatakan bahwa Situasi Ozil saat ini semakin tidak menentu setelah pemain berumur 28 tahun itu tidak berada di tim lantaran mengalami cedera lutut. Klub asuhan Arsene Wenger disebut sudah tak lagi merasa butuh dengan tenaga mantan bintang Real Madrid tersebut.

Wenger sempat mengindikasikan jika sang pemain akan kembali ketika masa jeda internasional selesai. Meski begitu, tidak ada jaminan apakah Ozil akan masuk ke starting line-up atau hanya menjadi penghangat bangku cadangan.

Dengan Alexis Sanchez yang terus memperlihatkan perbaikan performa, Mesut Ozil akhirnya dipercaya bakal tergeser dari tim utama. Pasalnya, Arsenal sendiri tidak ingin kehilangan pemain Jerman tersebut dengan status bebas transfer alias gratis pada musim panas mendatang.

Terlepas dari benar tidaknya kabar ini, Arsenal masih belum memberikan konfirmasi yang jelas. Namun yang pasti Ozil saat ini masih berkutat dengan cederanya, sedangkan Liga Primer tengah diliburkan karena akan dilangsungkannya pertandingan lanjutan babak kualifikais piala dunia 2018 selama dua pekan ke depan.

Mesut Ozil, 27 tahun, didatangkan Arsenal dari Real Madrid pada brusa transfer musim panas tahun 2013 silam. Selain Ozil ada Alexis Sanchez yang juga tengah berada di penghujung masa kontraknya bersama dengan Arsenal.

Leave a Reply