Dicuekin Chelsea, Pemain Muda Ini Luapkan Emosi di Media Sosial

Charly Musonda tercatat sebagai pemain muda penuh talenta yang saat ini berseragam Chelsea, namun apa jadinya ketika sang pemain tak kuasa menahan emosinya yang lantas mengkritik timnya sendiri karena menganggap tak mendapat kesempatan lebih banyak.

Kritik panas ini terjadi lantaran Musonda sangat ingin bermain bersama tim utama The Blues diberbagai kompetisi terlebih khusus tampil didepan ribuan fans Chelsea yang memadati Stamford Bridge, London.

Musonda, 20 tahun memiliki bakat yang luar biasa dan banyak yang beranggapan akan menjadi pemain masa depan Chelsea. Namun sosok Antonio Conte belum mau memberikan kesempatan lebih banyak lagi kepada Musonda yang dinilai masih terlalu muda untuk bersaing dengan pemain-pemain kelas dunia.

Situasi sempat berubah ketika Musonda dipinjamkan ke Real Betis selama satu musim dan kembali lagi ke London karena Conte melihat ada bakat terpendam dari sosok Musonda. Sampai-sampai Conte sempat memberikan janji besar jika Musonda bekerja keras dan berhasil meningkatkan level bermain, maka COnte tak segan-segan memasangnya sebagai starter Chelsea.

Namun sayang, janji itu tak kunjung dia dapatkan dari Conte. Sampai sejauh ini, Musonda baru mendapat jatah sebagai pemain pengganti di laga Premier League melawan Burnley dan mencetak gol ketika Chelsea menang atas Nottingham Forest di Piala Liga.

Merasa tak puas dengan apa yang dia dapat di Chelsea, Musonda pun memberanikan diri menuliskan sebuah ungkapan emosi mengandung rasa kekecewaan besar terhadap sikap Conte dan juga Chelsea.

“Anda berkorban, bekerja keras, lebih keras, anda memberi dari apa yang diminta dan seringkali lebih dari yang anda bisa, karena semua ini dilakuakan dengan rasa cinta, lalu apa yang anda dapatkan,” tulis Musonda dalam akun instagram pribadinya.

“Tidak menghasilkan apa-apa, namun saya akan tetap bekerja keras mengeluarkan semua kemampuan saya dengan cara mendedikasikan semuanya kepada tim dan berharap akan ada kesempatan datang kepada saya.” Musonda mengakhiri tulisannya.

Akhir pekan ini akan menjadi awalan baru bagi Chelsea setelah dipekan terakhirnya mereka kalah tipis 1-0 dari Manchester City dikandang sendiri. Adapun lawan yang akan dihadapi Chelsea nanti adalah Crystal Palace, kemenangan wajib didapat mereka untuk terus menjaga peluang berada diposisi empat besar klasemen Premier League Inggris 2017/18.

Leave a Reply