Empat Bibit Unggul Yang Bisa Jadi Pilihan Real Madrid di Bursa Januari

Real Madrid nampak begitu kesulitan menyeimbangkan performa terbaiknya dikala mereka mencoba mempertahankan gelar juara La Liga Spanyol musim lalu. Sampai sekarang ini, Madrid begitu terseok-seok untuk meraih kemenangan dan hasil memperlihatkan mereka hanya mampu memetik kemenangan dari usaha yang begitu besar.

Banyak yang menilai jika Madrid sedang dilema akan pemain depan, bahkan sudah terlihat ketika Karim Benzema menepi karena cedera. Adapun Benzema sendiri dianggap sering membuang-buang kesempatan didepan gawang meski terus menerus mendapat kepercayaan dari Zinedine Zidane.

Sebenarnya ada nama penyerang muda berwujud Borja Mayoral yang belum selevel dengan Benzema, namun sering mendapat kesempatan dari Zidane. Nama lain adalah Cristiano Ronaldo yang mendapatkan peran baru untuk mengisi kekosongan Benzema, namun yang terjadi sang pemain bintang Madrid tersebut belum juga menunjukan ketajamannya dibarisan depan Madrid.

Satu langkah yang salah dianggap telah dilakukan oleh Madrid, penjualan Alvaro Morata ke Chelsea jelas membuat Madrid begitu kesulitan menentukan penyerang mana yang pantas mendampingi Gareth Bale atau pun Isco.

Kegagalan Zidane dan Florentino Perez dalam membujuk
Kylian Mbappe ke Santiago Bernabeu, terpaksa membuat Madrid putar otak mencari penyerang baru. Dan berikut empat pemain bibit unggul yang bisa dijadikan opsi masa depan Madrid pada bursa transfer Januari 2018:

1. domenico Berardi

Pemain yang saat ini berstatus sebagai penyerang andalan Sassuolo, Berardi punya rekor yang bagus setelah mencetak 55 gol dari 153 penampilan dalam kurun waktu kurang dari lima tahun. Gol pemungkas Berardi diakhir-akhir pertandingan Serie A musim lalu telah memunculkan sejarah baru dengan sukses mengantarkan Sassuolo berangkat ke putaran final Liga Europa.

Sudah menjalani karir lima tahun, Berardi dianggap sangat cocok untuk memberikan servis-servis matang kepada Cristiano Ronaldo atau pun Karim Benzema dibarisan depan Madrid.

Meski akan mendapat persaingan ketat dari sosok Gareth Bale dan Marco Asensio, namun kehadiran Berardi akan membuat banyak opsi Zidane selagi Benzema berpenampilan buruk. Berardi akan menjadi opsi termurah Madrid yang mungkin bisa menjadi bintang masa depan, harga jual Berardi sendiri berkisaran 40 juta poundsterling.

2. Marcus Rashford

Pemain kesayangan Timnas Inggris, Rashford dikabarkan menjadi target utama EL Real. Dengan kecepatan dan skill diatas rata-rata pemain lain, jelas akan menjadi opsi terbaik Madrid. Rashford pun diprediksi akan menjadi pemain masa depan dunia yang mungkin bisa sejajar dengan Ronaldo ataupun Lionel Messi.

Rashford, 19 tahun sering dimainkan ke posisi winger oleh Jose Mourinho di Manchester United. Meski bermain sangat baik, namun posisi asli sang pemain adalah penyerang depan yang saat ini ditempati oleh Romelu Lukaku.

Namun dalam hal satu ini, Madrid dipercaya akan begitu kesulitan lantaran hubungan Setan Merah dan Madrid tidak baik usai mendapat kebuntuan dikala mendatangkan kembali Ronaldo ke Old Trafford. Meski begitu, ada sisi baik bagi Manchester United sebagaimana Rashford bisa dijadikan opsi mendapatkan tanda tangan Gareth Bale.

3. Kasper Dolberg

Pemain berusia 19 tahun ini tampil cemerlang pada musim kemarin dan masuk dalam radar sejumlah klub besar Eropa. AS Monaco dikabarkan tertarik dengan sang pemain untuk menggantikan Kylian Mbappe yang sudah dilepas ke PSG.

Mirip seperti Robert Lewandowksi, Dolberg bukanlah pemain tercepat di dunia, namun ia punya insting yang cukup tajam di depan gawang. Di usianya saat ini, Dolberg masih bisa berkembang dan cocok dengan kebijakan transfer Madrid saat ini yang senang mendatangkan pemain muda.

Ajax tentu saja bakal kesulitan mempertahankan sang pemain dari kejaran tim-tim elit Eropa. Namun, Dolberg memang harus pindah ke liga yang lebih sulit apabila ingin mengembangkan semua potensinya.

4.

Belotti dikenal sebagai pemain matang, pengalamannya pentas bersama lini depan timnas Italia dan Torino menjadikan opsi terbaik Real Madrid untuk mendapatkan persaingan sengit musim dingin mendatang. Belotti begitu apik dengan menunjukan ketajamannya bersama Torino dan bersama Gli Azzurri.

Belotti muncul sebagai bintang bursa transfer musim panas 2017 dengan menarik minat dari klub-klub elite Eropa macam Chelsea, AC Milan, Barcelona, Manchester United, Arsenal hingga Paris Saint Germain. Namun karena harga terlampau tinggi, Belotti gagal merapat ke salah satu klub elite tersebut.

Belotti akan memaksa Madrid mengeluarkan dana sebesar 100 juta euro dan sang pemain sendiri bakal dipastikan engga menjadi pemain kedua Zinedine Zidane. Satu pilihan yang tepat bagi Madrid adalah memberikan kesempatan bermain lebih banyak kepada Belotti yang bisa dimulai dari posisi winger.

Leave a Reply