Mats Hummels Doakan Jurgen Klopp Sukses di Liverpool

Liverpool memulai perjalanan ini dengan konsistensi yang mengecewakan, tidak sedikit pihak yang kemudian mengkritik The reds, terutama pelatih Jurgen klopp. Tapi tidak dengan bek Bayern Munchen, Mats Hummels, yang justru melayangkan dukungan kepada mantan manajernya di Borussia Dortmund tersebut.

Mats Hummels Doakan Jurgen Klopp Sukses di Liverpool

Seperti dikethui, awal perjalanan Liverpool musim ini memang terbilang mengesankan, terutama setelah mereka berhasil mengemas kemenangan telak 4-0 atas Arsenal pada bulan Agustus kemarin. Namun perlahan, The reds seperti kehilangan magisnya, mereka bahkan hanya mengemas satu kemenangan dari tujuh pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Akhir pekan kemarin, tim Marseyside hanya mampu bermain imbang dalam laga kandang melawan Newcastle United. Satu poin yang diraih membuat tim arahan Jurgen klopp saat ini berada di urutan ke-7 pada klasemen sementara Liga Primer Inggris, atau terpaut tujuh poin dari Manchester City yang menempati peringkat pertama klasemen saat ini.

Serangkaian hasil negatif tersebut membuat Liverpool mendapat banyak kritikan dari sejumlah pihak. Pelatih mereka, Jurgen klopp juga dikritik.Namun, tidak sedikit juga yang tetap melayangkan dukungan kepada mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut, termasuk mantan pemainya yang kini berkostum Bayern Munchen, Mats Hummels.

Ya, Bek Timnas Jermann itu tetap mendukung klopp, bahkan mendoakan sang mantan pelatih mampu meraih kesuksesan bersama dengan Liverpool.

“Saya mengikuti perkembangan Jurgen Klopp dengan sangat dekat karena kami pernah tujuh tahun bekerja sama saat dia melatih saya di Borussia Dortmund. Saya sangat senang saat dia menjalani start bagus tahun ini, tapi sekarang situasi agak sulit baginya dan klub. Tapi dia dan timnya akan keluar dari situasi tersebut, ini tidak terlalu buruk tapi juga tidak sebaik yang mereka inginkan.” kata Hummels kepada Sky Sports News.

Mats Hummels sendiri pada akhirnya memutuskan untuk pergi dari Borussia Dortmund, untuk kemudian bergabung dengna bekas klubnya sendiri, Bayern munchen pada bursa transfer musim panas tahun lalu.

Leave a Reply