Nacho Fernandez Tegaskan Komitmen di Madrid

Salah seorang bek muda Real Madrid, Nacho fernandez, menuturkan keinginannya untuk tetap menjadi bagian dari Los Blancos. Meskipun faktanya masih sulit bersiang dengan Sergio ramos dan Raphael Varane, namun Nacho tetap menjunjung tinggi komitmen bersama dengan raksasa La Liga spanyol tersebut.

Nacho Fernandez Tegaskan Komitmen di Madrid

Sebagai informasi, Nacho Fernandez Merupakan salah satu pemain jebolan tim akademi Real madrid. Dia bahkan sebelumnya sempat membela Real Madrid B, sebelum kemudian mendapatkan debutnya di level senior pada tahun 2011 silam. Nah, sejak saat itu sampai sekarang, perkembangan Nacho cukup bagus, dia bahkan telah memenangkan sejumlah trofi bergengsi, termasuk tiga gelar Liga Champions Eropa.

Hanya saja, fakta bahwa sang pemain kesulitan menembus skuat utama arahan Zinedine Zidane memunculkan beragam spekulasi. Ya, Nacho sulit bersaing dengan empat bek andalan Real Madrid, seperti Marcelo, Dani Carvajal, Sergio Ramos dan Raphael Varane, meskipun faktanya dia bisa bermain di salah satu sektor tersebut.

Meski demikian, Real Madrid tetap menganggap Nacho sebagai salah satu pemain penting. Bahkan, menurut kabar yang terdengar, klub tegah mempersiapkan kontrak baru untuk pemain berusia 27 tahun tersebut dalam waktu dekat.

Jika memang hal tersebut benar adanya, Nacho mengaku akan sangat siap menerima kontrak baru dari Real Madrid. Dia bahkan tidak ragu sama sekai untuk menambah komitmennya bersama Los Blancos, walaupun dengan durasi seumur hidup sekalipun.

“Saya tak lama lagi akan mendapatkan kontrak baru, Saya amat bahagia di sini dan saya berharap bisa pensiun dengan mengenakan seragam Madrid.” tuturnya di AS.

Madrid saat ini tengah duduk di peringkat lima klasemen sementara La Liga, tertinggal tujuh poin dari Barcelona. Musim kemarin adalah musim yang gemilang bagi Real madrid, dimana mereka memenangkan titel La Liga Spanyol dan mempertahankan trofi Liga Champions Eropa, menjadi tim pertama yang mampu memenangkan trofi tahunan tersebut dalam dua edisi beruntun.

Meskipun jarang diturunkan sebagai starter, namun harus dikatakan bahwa Nacho tetap merupakan salah satu bagian dari sukses Real Madrid pada kampanye musim kemarin.

Leave a Reply