Real Madrid Tidak Sanggup Bayar Mahal Hazard

Mimpi Eden Hazard untuk bergabung dengan jawara Eropa, Real Madrid nampaknya mengalami hambatan baru. Terbaru ini menyebutkan jika pihak EL Real enggan untuk menebus sang pemain dengan harga super besar.

Sudah menjadi berita biasa ketika Madrid begitu tertarik terhadap jasa Hazard. Disamping itu, Hazard juga membuka peluang untuk merasakan bermain dipentas La Liga Spanyol. Adapun pihak Chelsea diklaim tidak ingin melepas kapten timnas Belgia tersebut.

Atas dasar itulah mengapa Chelsea mematok harga jual Hazard senilai 100 juta pounds. Mendengar kabar tersebut, pihak Madrid langsung bereaksi dan merasa keberatan dengan mahar tersebut. Hasilnya Madrid kembali mempertimbangkan segala kemungkinan yang ada.

Satu alasan kuat Madrid kembali mempertimbangkan rekrut Hazar adalah karena situasi kontrak sang pemain. Adapun kontrak Hazard akan berakhir pada musim 2020 mendatang, dan sang pemain sendiri semakin dekat dengan Madrid lantaran menolak tawaran perpanjangan kontrak dari Chelsea.

Nilai 100 juta euro dengan catatan kontrak menyisahkan satu musim lagi dianggap oleh pihak Madrid bukanlah nilai yang masuk akal. Atas dasar itulah Madrid menekankan menolak ajuan Chelsea menjual Hazard.

Hal ini diperkuat dengan kesaksian orang dalam yang mengklaim pihak Madrid sudah berbicara dengan pihak Hazard dengan mengajukan keberatan jika Chelsea mematok harga jual tersebut. Dengan situasi ini, banyak pihak yang menganjurkan Hazard untuk berbicara dengan Chelsea.

Mereka menginginkan Hazard agar menekan Chelsea untuk menurunkan harga. Andai Hazard suskes membujuk Chelsea, bukan tidak mungkin Madrid akan langsung melemparkan penawaran perdana. Dan jika hal itu tidak berhasil, maka jalan terbaik EL Real adalan menunggu satu musim lagi agar benar-benar memberikan situasi buruk terhadap Chelsea yang dimana kontrak Hazard akan berakhir.

Leave a Reply