Sarri Ditahan Chelsea, Juve Kirim Tim Khusus

Jawara Serie A Italia, Juventus diklaim sudah mulai kesal dengan sikap Chelsea yang sampai saat ini belum mau menentukan masa depan Maurizio Sarri. Situasi ini memaksa Juventus menerbangkan Direktur Olahraga, Fabio Paratici, ke London.

Sarri merupakan sosok yang paling diminati oleh Juventus untuk bisa mengisi posisi pelatih kepala mulai musim 2019/20 mendatang. Jika merujuk pada kapasitas Juventus, maka klaim menyebutkan mereka sudah mendapatkan kata sepakat dengan Sarri secara personal.

Juventus lantas berani memastikan Chelsea sudah memberikan ijin kepada mereka untuk menerbangkan Sarri ke Turin. Namun kini telah berubah, sikap Chelsea begitu aneh dengan ingin pria 60 itu bertahan satu musim lagi.

Sarri pun masih memiliki kontrak berdurasi hingga 2020 mendatang. Dan kini pihak The Blues meminta kepada Sarri agar mau menyelesaikan kontraknya. Sikap itu memberikan kepanikan kepada kubu Juventus sehingga mereka langsung menerbangkan Fabio Paratici ke London.

Sikap ini sekedar ingin memastikan semua berjalan lancar. Dalam waktu dekat ini, Fabio Paratici akan menggelar pertemuan dengan direktur Chelsea yakni Marina Granovskaia dengan mencoba menawarkan beberapa opsi yang saling menguntungkan antar kedua belah pihak.

Federico Cherubini merupakan salah satu rekanan kerja Fabio Paratici, mengakui jika ada masalah dalam upaya yang dilakukan oleh Juventus untuk memboyong Sarri karena Chelsea dengan cepat berubah pikiran untuk mempertahankan sang pelatih asal Italia tersebut.

“Kita akan lihat nanti, kita lihat nanti. Sarri mengalami masalah dalam upaya untuk pindah dari Chelsea. Dia sekarang sedang marah dan sedikit pesimis. Kami mendengarnya pagi ini (Rabu, 12/6 waktu setempat). Tapi, Juventus mengatakan jika semua akan selesai pada hari Sabtu. Saya harap ini segera selesai,” cetus sumber klub Juve.

Datangnya Fabio Paratici ke London bisa jadi akan membuat keuntungan bagi Chelsea, pasalnya pihak Juventus sangat bersedia jika Chelsea ingin memperpanjang kontrak Gonzalo Higuain. Adapun harga awal Higuain 18 juta euro per musim, maka Chelsea hanya perlu membayar 9 juta euro saja.

Sedangkan dari pihak Juventus ingin mendapatkan Sarri dengan gratis, dan situasi ini jelas memunculkan banyak hambatan antar kedua belah pihak yang sama-sama ingin untung.

Leave a Reply