Spalletti Murka Inter Milan Kembali Gagal Menang

Juru taktik Inter Milan, Luciano Spalletti kembali cemberut usai tim asuhannya hanya mampu memetik satu angka dari lawatan ke markas Fiorentina, pada Sabtu dinihari WIB (06/01) waktu setempat. Seperti diketahui, partai yang berlangsung di Stadio Artemio Franchi tersebut berakhir dengan skor imbang 1-1.

Spalletti Murka Inter Milan Kembali Gagal Menang

Tentu saja hasil pada giornata ke-20 tersebut sangat mengecewakan, apalagi Inter Milan saat ini berada di peringkat ke-3, dengan hanya keunggulan dua poin dari AS Roma yang berada di posisi ke-4. Jika Klub Ibu kota tersebut berhasil meraup tiga angka saat berhadapan dengan Atalanta besok, maka dipastikan Inter harus tergusur dari tiga besar klasemen.

Belum lagi, fakta bahwa Inter Milan tak pernah mengemas kemenangan dalam empat pertandingan teraklhirnya, dan lebih menyakitkan lagi bahwa gol penyama kedudukan Fiorentina dalam partai tersebut tercipta pada masa injury time babak kedua. Tak heran jika kemudian pelatih Luciano Spalletti merasa murka dengan hasil imbang ini.

Tak hanya itu, sang manajer juga menggerutu soal badai cedera yang dialami tim besutannya, dimana itu menurut dia adalah salah satu alasan dari serangkaian hasil mengecewakan.

“Saya melakukan pekerjaan saya, ada banyak kesulitan, jelas bagi semua orang bahwa kami kehilangan bek tengah. Apakah Anda menginginkan hadiah karena mampu menghitung jumlah pemain dalam skuat? Bahkan ibu saya yang berusia 80 tahun di rumah pun tahu bahwa kami kehilangan bek tengah.”

“Anda pernah menanyakan hal yang sama sejak awal musim ini, saya sudah memberi tahu jawaban yang sama sebanyak 750 kali, tapi Anda terus bertanya. Kami harus bekerja dan menang, tidak kehilangan kredibilitas dan menangis karena kekurangan pemain,” Spalletti, seperti dilansir Mediaset Premium.

Luciano Spalletti sendiri menangani Inter Milan sejak awal musim ni, untuk menggantikan frank de boer. Pada awal musim, yang bersangkutan sempat menghadirkan hasil-hasil apik, sampai Inter milan sempat duduk di puncak klasemen sementara.

Leave a Reply